Lowongan Kerja PT Bhanda Ghara Reksa Terbaru 2019-2020

Lowongan Kerja PT Bhanda Ghara Reksa 2019, Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa, Loker PT Bhanda Ghara Reksa, Info Kerja PT Bhanda Ghara Reksa, Info Karir PT Bhanda Ghara Reksa, Rekrutmen PT Bhanda Ghara Reksa, Pembukaan PT Bhanda Ghara Reksa Terbaru, Pendaftaran PT Bhanda Ghara Reksa Terbaru, bgrindonesia.co.id.

Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa 2019 untuk lulusan D3 dan S1 dari berbagai jurusan dan banyak posisi kerja yang dibuka dibulan ini. Bagi anda yang berminat ingin berkarir di PT Bhanda Ghara Reksa bisa mencoba melakukan pendaftaran dan untuk mengetahui apa saja syarat dan kriteria yang diminta anda bisa simak ulasan dibawah ini. Sebelum kita melanjut ke tahapan pendaftaran mari kita simak profil dari PT Bhanda Ghara Reksa. 

 lowongan kerja pt bhanda ghara reksa


bgrindonesia.co.idPT Bhanda Graha Reksa atau lebih dikenal dengan singkatan BGR Logistics ini merupakan salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dibidang pergudangan yang mana perusahaan ini didirkan pada tahun 1977. Bukan hanya itu saja PT Bhanda Ghara Reksa ini juga memiliki misi yaitu ikut kebijakan pemerintah dalam penyelenggaraan barang dan jasa serta membantu para pembisnis dan indutrsi dalam hal penyewaan barang jasa serta penyiapan gedung serta pengiriman.

Perusahaan BGR Logistics ini melakukan bisnisnya memang secara bersih dan juga mengikuti undang-undang. Dimana perusahaan PT Bhanda Ghara Reksa ini menjadi perusahaan logistics yang handal dan terkemuka di Indonesia, dan memiliki moto Total Logistics Solution. Adapun Visi dan Misi dari PT Bhanda Ghara Reksa adalah sebagai berikut :

Visi : 

  • Menjadi Perusahaan Logistik Yang Memberikan Solusi, Handal dan Terkemuka.
Misi :
  • Menyelenggarakan jasa logistik dan IT yang handal, adaptabel dan user friendly
  • Meningkatkan nilai perusahaan melalui jaringan, infrastruktur modern dan diversifikasi usaha yang relevan
  • Menumbuhkan kesejahteraan karyawan melalui produktivitas
  • Menciptakan logistik solution service untuk menjalin kemitraan

Bisa bekerja di salah satu perusahaan BUMN memanglah suatu impian dan kebanggaan banyak orang. Dimana kita ketahui bisa bekerja di BUMN memiliki masa depan yang cerah yang dikarenakan oleh gaji dan tunjangan yang lebih tinggi dibandingkan dengan perusahaan lainnya. Memiliki jaminan kerja yang baik dan juga menaikan status sosial memanglah menjadikan kebanggaan tersendiri menjadi salah satu pegawai di BUMN.

Salah satunya bisa bekerja di PT Bhanda Ghara Reksa yang cukup tinggi peminatnya yang ingin bekerja di PT ini. Akan tetapi memang hanya orang yang terpilih saja yang bisa masuk dan bekerja di perusahaan ini, sebab dalam proses penerimaan karyawan barunya memang bisa dibilang cukup ketat dan juga selektif. Memiliki proses yang panjang dalam menyaring karyawan baru ini bertujuan untuk mendapatkan kandidat-kandidat terbaik saja dan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Bisa bekerja di BUMN memanglah tidak mustahil akan tetapi memang butuh perjuangan yang extra dan juga berat. Dilihat dari trafik yang berminat ingin bekerja di PT Bhanda Ghara ini setiap tahunnya semakin meningkat saja dan ini menjadikan tantangan tersendiri buat anda untuk mampu bersaing dengan mereka dan bisa diterima di perusahaan ini.

Kesempatan emas buat anda dimana saat ini PT Bhanda Ghara Reksa sedang membuka kesempatan karir, yang mana ini suatu program untuk memberikan kesempatan bagi Putra dan Putri Indonesia yang ingin berkarir di perusahaan BGR. Oleh sebab itu jangan sia-siakan kesempatan ini dan untuk mengetahui syarat apa saja yang diminta dan bagaimana proses pendaftarannya lihat dibawah ini:

Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa Terbaru 


Posisi Jabatan : IT Operation & Infrastructure 

Persyaratan:
  1. Pria Pendidikan minimal D3 atau S1 dari jurusan : Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi
  2. Memahami troubleshooting dan maintenance perangkat IT baik hardware maupun software
  3. Mengetahui pemberian rekomendasi spesifikasi pengadaan perangkat IT berdasarkan spesifikasi
  4. Mengetahui konfigurasi dan instalasi network device
  5. Mampu melakukan troubleshooting network device
  6. Mengetahui server administration
  7. Mampu melakukan troubleshooting server problem
  8. Mengetahui cara melakukan perform backup action pada server
  9. Mempertahankan sikap positif dan profesionalisme saat berinteraksi dengan user
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Memahami server berbasis windows dan linux
  12. Memahami sistem operasi Unix/Linux/Windows
  13. Memiliki sertifikasi atau training CCNA/CCNP/RHSCA/MTCNE/MCSA/MCSE
  14. Memiliki pengalaman sebagai IT Operation di bidang network/server minimal 2 tahun
Posisi Jabatan : IT Plan & Budgeting

Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 dari jurusan Manajemen Informatika, S1 dari jurusan Sistem Informasi, S1 dari jurusan Teknik Infomatika
  4. IPK Minimal 3.00 dari Universitas terakreditasi minimal B
  5. Mengetahui cara membuat rencana strategis, arsitek perusahaan, dan kebutuhan bisnis
  6. Memiliki wawasan luas tentang dunia IT terbaru
  7. Memiliki pengetahuan perencanaan strategis dan analisa bisnis
  8. Berpengalaman bekerja di industri IT Consulting
  9. Memiliki sikap yang baik, integritas dan teamwork
  10. Mampu merancang anggaran Opex dan Capex IT
  11. Mengetahui monitoring anggarang IT secara professional
  12. Melakukan analisa terperinci, mendokumentasikan hasil dan memberikan panduan pada bidang-bidang utnuk perbaikan
  13. Mempertahankan sikap positif dan profesionalisme saat berinteraksi dengan user
  14. Mampu bekerja dibawah tekanan
  15. Memiliki sertifikasi atau pernah training TOGAF atau Bisnis/IT IL/arsitek /Strategi IT
  16. Pengalaman dalam projek konsultasi minimal 1 tahun
Posisi Jabatan : IT Programmer

Persyaratan:
  1. Pria lebih diutamakan
  2. Pendidikan minimal S1 dari jurusan Sistem Informasi atau Teknik Informatika
  3. IPK minimal 3.00 dari Universitas terakreditasi minimal B.
  4. Menguasai bahasa pemrograman "PHP", diutamakan PHP Versi 7.0.0
  5. Menguasai Ajax, Jquery, Bootstrap, CSS, MySQL, PostgreeSQI
  6. Memahami framework Laravel/CI/Yii versi terbaru
  7. Mampu membuat modul -modul secara terstruktrur
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan 
  9. Dapat bekerja secara tim
  10. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  11. Mengerti membuat flowchart & dan database structure
  12. Memiliki kemampuan menganalisis perkiraan waktu pengembangan
  13. Mengetahui cara membuat dokumen teknis
  14. Pengalaman minimal 2 (dua) tahun dalam membuat aplikasi
  15. Lebih disukai memiliki kemampuan trouble shooting dan helpdesk.
  16. Lebih diutamakan bagi yang memiliki pengalaman pembuatan aplikasi yang sudah go live.
Posisi Jabatan : Psikolog

Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal S2 dari jurusan Psikologi Profesi keminatan Industri 
  4. IPK Minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B
  5. Memiliki SIPP aktif
  6. Mampu melakukan administrasi alat tes psikologi
  7. Diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama minimal 1-2 tahun
  8. Memiliki inisiatif tinggi, menunjukkan integritas dan perilaku yang baik
  9. Memiliki jiwa leadership 
  10. Memiliki pengalaman menangani rekrutmen massal.
  11. Mampu membuat laporan hasil pemeriksaaan psikologis lengkap.
Posisi Jabatan : ABAP

Persyaratan:
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Komputer atau Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Elektro, Matematika, Akuntansi dan keuangan
  3. IPK Minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B
  4. Memiliki dokumen Persyaratan Bisnis dari konsultan fungsional / analis fungsional (Sertifikat SAP)
  5. Memiliki pengetahuan yang baik dalam SAP ABAP
  6. Memiliki kemmapuan menganalisa perkiraan waktu untuk pengembangan
  7. Memiliki kemampuan pengembangan objek (aplikasi ABAP)
  8. Mengetahui cara membuat dokumen teknis
  9. Mampu melakukan implementasi & Pengembangan dan pengembangan Sistem ERP
  10. Memiliki pengetahuan mengenai sistem arsitek teknologi (H/W,S/W & N/W
  11. Memiiki kemampuan mengelola SDLC dan SLA
  12. Memiliki kemampuan mengoperasikan sistem SAP ABAP
  13. Mampu bersikap positif dan profesional selama berinteraksi dengan user
  14. Memiliki pengalaman sebagai ABAP minimal 2-3 tahun
  15. Lebih disukai memiliki pengetahuan dalam SAP FICO/MM/HR dan pengalaman di SAP HANA - BASIS

Posisi Jabatan : ERP Basis

Persyaratan:
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Komputer atau Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi
  3. IPK minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B
  4. Memiliki pengetahuan yang baik dalam SAP BASIS
  5. Memiliki kemampuan analisa persyaratan bisnis
  6. Memiliki kemampuan menganalias perkiraan waktu untuk pengembangan
  7. Mengetahui SAP BASIS - Instalasi, Salin Klien / Refresh / Hapus, SAP Transport Management, SAP Performance Tuning
  8. Mengetahui Literasi Basis Data: DB2 / HANA DB
  9. Mengetahui Literasi Sistem Operasi: Unix / Linux / Windows
  10. Mampu bersikap positif dan profesional selama berinteraksi dengan user
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Mengetahui konfigurasi dan instalasi network device pada SAP
  13. Mampu memastikan semua sistem SAP dikelola ke tingkat patch keamanan yang sesuai, revisi perangkat lunak/firmware berdasarkan versi yang didukung
  14. Bertanggung jawab atas administrasi, pelaksanaan dan pembuatan dokumen project
  15. Mengetahui literasi Basis data (DB2/HANA DB) dan Sistem Operasi (Unix/Linux/Windows)
  16. Memiliki sertifikat SAP
  17. Memiliki pengalaman dengan SAP Basis - Hana
  18. Lebih disukai memiliki pengetahuan dalam SAP FICO/MM/HR
  19. Memiliki Pengalaman sebagai BASIS minimal 2-3 tahun 
SHE Staff

Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Lingkungan atau Kesehatan Masyarakat peminatan K3
  4. IPK minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B
  5. Memiliki pengalaman di bidang SHE/K3 minimal 1 (satu) tahun
  6. Memiliki minimal sertifikasi Ahli K3 Umum Muda
  7. Memiliki pengetahuan dan pemahaman mengenai assesmen risiko (HIRADC, JSA, FIRE).
  8. Memiliki pengetahuan tentang ISO 14001:2015, 9001:2015, 45001:2018 lebih diutamakan.
  9. Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik.
  10. Memiliki jiwa kepemimpinan, integritas dan attitude yang baik
  11. Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun lebih diutamakan
Posisi Jabatan : General Affair Staff

Persyaratan :
  1. Pria
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 Jurusan Teknik Mesin, Teknik Sipil Bangunan, Teknik Elektro Arus Kuat
  4. IPK minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B
  5. Memiliki pengetahuan yang baik mengenai peraturan pemerintah/Undang-undang, mampu mereview Legal Document, Mou dsb.
  6. Memiliki pemahaman yang baik mengenai pengadaan barang/jasa baik melalui mekanisme tender/penunjukkan langsung
  7. Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik.
  8. Memiliki jiwa kepemimpinan
Pendaftaran :

Bagi anda yang berminat untuk berkarir bersama PT Bhanda Ghara Reksa dan memenuhi kriteria seperti yang tertulis diatas anda bisa mempersiapkan berkas-berkas anda dan langsung melakukan proses pendaftarannya yang dilakukan secara online. Adapun untuk proses pendaftarannya anda bisa langsung ke laman resmi PT Bhanda Ghara Reksa atau ke laman dibawah ini.


Demikianlah informasi singkat mengenai pembukaan lowongan kerja bumn PT Bhanda Ghara Reksa semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu anda dalam menemukan informasi karir yang anda impikan. Jika informasi ini berguna dan bisa membantu banyak orang anda bisa bagikan atau share kepada saudara atau teman-teman anda yang sedang membutuhkan loker bumn, dan jika anda ingin mencari informasi lowongan kerja bumn terbaru anda bisa lihat disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel